Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Bandung Sisa Jabatan Tahun 2014-2019

Seputar News/

BANDUNG-DPRD Kota Bandung mengadakan rapat paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) Troyadi Lukas dari PDIP Perjuangan di ganti Diah Permata Saraswati.

Pergantian Antar Waktu tersebut melalui Sidang Paripurna Istimewa DPRD di gelar di Ruang sidang parpurna DPRD Jl. Sukabumi Bandung, Selasa(27/11-18).

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bandung, Isa Subagja didampingi para Wakil Ketua DPRD Kota Bandung dihadiri Walikota Bandung  Oded M. Danial dan Anggota DPRD Kota Bandung serta pejabat Pemerintah kota Bandung.

Troyadi Lukas dalam Pergantian Antar Waktu karena pindah dari Partai PDIP  ke partai NASDEM, Dia Permata Saraswati dari daerah pemilihan (DAPIL) 6 dengan nomor urut 5, sementara Troyadi Lukas dinomor urut 3 .

Menurut Diah Permata Saraswati, tidak ada hal spesifik yang dititipkan partai maupun fraksi kepadanya, yang jelas saya akan menjalankan amanat partai yaitu memperhatikan wong cilik, terutama dalam hal pendidikan dan kesejahteraan .tutur Diah.

Diah Permata Saraswati  menambahkan dan menilai pendidikan dan kesejahteraan di Kota Bandung masih belum merata.

Buktinya masih banyak yang datang ke komisi D  DPRD kota Bandung, terutama saat PPDB berlangsung, hal ini menujukan masih ada masyarakat kesulitan mengakses pendidikan di Kota Bandung, tambahnya.

Diah Permata Saraswati  bersedia ditempat dikomisi A, B, C maupun Komisi D, sedangkan Troyadi Lukas awalnya menduduki di komisi DPRD Kota Bandung ,bergantung kebijakan partai, ditempatkan dikomisi manapun. menurut Diah pada keputasan partai. ujar Dia

Ketua DPRD Kota Bandung, Isa Subagja berharap Diah Permata Saraswati  bisa cepat beradaptasi dengan lingkungannya, agar bisa bekerja dengan cepat. ” Diah Permata Saraswati akan aktip di DPC, sering rapat dengan anggota dewan dari PDIP , jadi istilahnya sudah terbiasa bekerja dengan sesama anggota dewan. tutur Isa.

Dalam kesempat tersebut Isa Subagja berharap Dia bisa bekerja sesuai yang diharapkan partai.

Untuk posisinya di dewan, Ketua DPRD Kota Bandung Isa Subagja mengatakan, akan di rapatkan terlebih dahulu. dan penempatannya harus sesuai kapasitasnya, jangan sampai diposisikan tak sesuai dalam kemampuannya. ujarnya.

Sementara Walikota Bandung Oded M Danial berharap Diah Permata Saraswati , bisa berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota Bandung dalam membangun Kota Bandung. harafnya.

Walikota Bandung Oded mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi wakil rakyat, semoga amanah dan di cintai rakyat.

Oded M. Danial mengucapkan terimakasih kepada Troyadi Lukas  yang telah bekerjasama dan mendukung program Pemerintah Kota Bandung. (der)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *