by

Reses 1 Tahun Sidang 2020-2021 Anggota DPRD Jabar Dapil 1 Bandung – Cimahi H.Ali Hasan, S.Ip

Seputarnews.com/ Cimahi- Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan I ( Kota Bandung dan Kota Cimahi)
H. Ali Hasan, S.IP kegiatan reses 1 tahun sidang 2020-2021 Bertempat di Gedung Golkar Jl. Kamarung Kel. Citeurep Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi ,( Senin, 9 November 2020 )

Dalam kesempatan reses kali ini masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya mengenai Posbindu Lansia, Pembangunan Rutilahu, mengenai BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, kemudian Program Karang Taruna (kerja bakti, olahraga, mauludan) serta sarana dan prasarana. Ali Hasan juga turut mengingatkan masyarakat agar disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan. Terlebih, warga agar selalu menjaga kesehatannya ditengah pandemi Covid 19 yang saat ini dalam penanganan. Selain itu, Ali juga menyebutkan saat ini sekolah tatap muka belum bisa dilaksanakan secara efektif. Tentu para siswa harus senantiasa dalam kondisi fisik yang prima.

Tentunya hal ini masukan yang bagus dan semoga bisa direalisasikan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis, yang selanjutnya akan disampaikan dalam sidang Paripurna dan akan diteruskan pelaksanaanya kepada pihak eksekutif.”imbuhnya.

Pada kesempatan reses kali ini juga Ali Hasan memberikan masker untuk dibagikan kepada masyarakat dan selalu mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.”pungkasnya.

Baca juga:  Komisi I DPRD Jabar Serap Pendapat Pakar untuk Persyaratan CDPOB