by

Roadshow BKPRMI Kab. Ciamis Resmi Dibuka Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat .

Seputarnews.com/ Kab.Ciamis- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh secara resmi membuka lehatan Roadshow Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Roadshow Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, Minggu (14/2/2021) di Kabupaten Ciamis.

Oleh mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran BKPRMI se- Jawa Barat yang telah memberikan kontribusi besar untuk Indonesia walaupun tidak pernah taaruf total.

Saya selalu mengingatkan untuk bekerja dengan ikhlas insya Allah, Allah akan memberikan rejeki, tidak usah menonjolkan diri untuk mau disebut apa”.

Berharap kedepan nya BKPRMI khususnya di Kabupaten Ciamis mendapat dukungan pemerintah, pihak keamanan, tokoh dan warga desa dalam berbagai kegiatan dapat menempuh langkah-langkah strategis dalam mengimplementasikan program kerja untuk memakmurkan Masyarakat Kabuaten Ciamis, yaitu pembinaan kepribadian, pembinaan remaja masjid, pembinaan TK/TPA, pembinaan majelis taklim, dan pembinaan ibadah sosial. “pungkasnya.

Baca juga:  Peringati Isra Mi'raj, Wagub Gelorakan Spirit Pancasila