Salam Kenal Buat Warga Kota Bandung dari Vem.Asal Tasikmalaya

Seputarnews/BANDUNG- Wanita cukuf cantik berambut pirang di warna,  berasal dari Kota Tasikmalaya,  yang tidak mau disebut namanya, namun nama samaran adalah Vem, dia cukuf ramah dan sofan aktifitas sehari harinya sebagai waitres Bilyard di suatu tempat di Bandung. Rabu, 1Januari 2020.

(Vem) wanita yang ulet dan tekun usaha bekerja siang dan malam demi menafkahi keluarganya, hingga bisa membeli kendaraan serta Rumah dan Sawah di Tasikmalaya.

Vem, saat dijumpai awak media online seputarnews.com beliau mengatakan status masih singel katanya.  Dan vem disaat sitemuin wartawan sudah pada selesai makan berdua bersama salah satu kenalanya yang belum lama  bahkan kenalannyapun saat ditanya, awak media online seputarnews.Com memang pria itu menyukai vem juga bahkan menurutnya andai kata vem mau dan bersedia hubungan baik, temen  cowoknya  mengatakan  ingin memiliki dan menikahi dengan tujuan ibadah dan  ingin menyayangi setulus hati.

Namun sayang, namanya wanita sebagai pekerja bilyard tidak mudah untuk bisa diajak hubungan serius karena wanita bilyard banyak digoda oleh para tamunya ditempat bilyard, bahkan tamunya dengan merelakan bermain bola bilyard berapapun banyaknya coint yang akan dipakai untuk bilyard sepertinya tidak jadi masalah asal wanita waitres bilyard bisa didapat.

Kadang wanita bilyard bisa hubungan dengan pria tamunya,  kalau sudah saling suka dan kadang tidak memikirkan kalau pria tamunya itu sudah punya anak isteri yang penting suka.

Sementara Pertemuan dua pasangan sejoli antara vem dengan Mr.  love di rumah makan yang berlokasi di jalan suci Kota Bandung. 

Vem nama samaran wanita bilyard itu kesukaannya makan Pete Jengkol dan Lalab sebagai menu tambahan dibalik laux pauk yang diminatinya ditutup dengan minuman segar juice kesukaannya. 

Wanita seperti Vem yang enak dalam bicaranya,  memiliki raut wajah cantix berkiprah dari Kota Tasikmalaya mengadu nasib di Kota Bandung sudah berjalan empat tahun bekerja,  bisa dikatakan cukuf berhasil karena beliau rajin menabung untuk jangka kedepan.tuturnya.

Andai kata Vem jadi miliku dalam hidup berumah tangga,  rasanya bahagia banget mendapatkan wanita yang ramah dn sofan,  namun vem belum bisa mengatakan apa yang di inginkan pria knalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *