by

Sandiaga Temui Aher Untuk Ucapkan Terimakasih

Seputarnews/Bandung Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) di Kota Bandung. Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Aher karena telah membantunya dalam Pilkada DKI Jakarta lalu.

Sandiaga dan rombongan tiba di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (20/6/2017). Dia langsung menuju ruang tamu sambil menunggu hadirnya Aher.

Setelah beberapa saat, Aher keluar dari ruangannya dan menemui Sandiaga. Pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban.

“Kedatangan saya ke sini untuk mengucapkan terima kasih kepada Kang Aher yang telah menjadi jurkam,” kata Sandiaga kepada Aher.

Selain jadi jurkam, kata Sandiaga, Aher telah memberi banyak bantuan selama pesta demokrasi itu berlangsung. “Kang Aher telah mengirimkan pemantau-pemantau terbanyak di pilkada kemarin,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sejumlah rencana kerja sama juga dibahas dalam pertemuan singkat tersebut, terutama terkait OK OCE, yang menjadi program andalan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga.

“Spesifik (membahas) potensi kerja sama. OKE OCE. Penciptaan banyak wirausaha. Kang Aher tadi cerita di Jabar ada the best coffee. Di Jakarta kan banyak coffee shop. Kalau terjalin kerja sama, itu akan jadi sumber pencipta lapangan kerja,” katanya.

Sementara itu, pertemuan ini, kata Aher, menjadi ajang silaturahmi di antara keduanya. “Silaturahmi, teman lama, kemudian berbincang-bincang terkait berbagai hal. Nggak ada yang serius,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed