Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa membuka Ramadhan Festival tahun 2018 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, ).

Seputar News/ BANDUNG-Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Iwa Karniwa membuka Ramadhan Festival tahun 2018 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (30/5).
Festival ini juga menghadirkan 80 stand yang terdiri dari Produk Fashion, Hijab, Batik, dan Kuliner. Yang akan menemai masyarakat pada tanggal 30 Mei sampai dengan 3 Juni 2018.
Sekda Iwa mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan terus mendorong dan memberikan support kepada kegiatan-kegiatan yang bernuansa kreatifitas, dan di dalamnya pun ada kegiatan-kegiatan bisnis yang dimunculkan.
“Kami dari Provinsi Jawa Barat terus mendorong dan mendukung pelaksanaan ini karena ini bisa memberikan dampak ke berbagai pihak,” kata Sekda Iwa.
Dampak tersebut dijelaskan Iwa adalah, bagi penyelenggara ini merupakan hasil dari kreatifitas yang mampu bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Selanjutnya bagi produsen atau pedagang bisa menginformasikan produknya kepada masyarakat melalui kegiatan ini.
“Dan konsumen mendapatkan berkah yang khusus karena ini dihari ramadhan ini produk yang dijualnya pun lebih murah dari biasanya. Sehingga ini yang dinamakan berkah ramadhan bagi masyarakat,” tegas Iwa.
Disamping itu, dalam kegiatan ini juga menampilkan para seniman dan budayawan yang menunjukan kebolehannya dalam bidang seni untuk memberikan hiburan filosofis bagi masyarakat.
“Oleh karena itu saya dukung penuh kegiatan ini, dan salah satunya dengan kehadiran saya untuk membuka acara ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *