by

Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Adakan Syukuran Dirgahayu ke 69 Bersama Awak Media

Seputarnews/Bandung-  Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto . adakan syukuran hari jadi Dirgahayu ke 69 Penerangan TNI-AD bertempat di kantor Mapendam III Siliwangi jl. Sulawesi No. 3, Kota Bandung, Jawa Barat Bandung, 13/01-2020.

Adapun acara syukuran Dirgahayu ke 69  tersebut Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto mengundang para awak media se Bandungraya, adapun  tema TNI AD Adalah kita.

 

Rekan  awak media yang turut hadir pada acara syukuran Dirgahayu ke 69 yang di wakili  H. Husein Widjaya dari salah satu media online ,berikan sepatah dua kata terimakasih karna media  telah di undang untuk hadir dalam acara syukuran  yang bertempat di kantor Mapendam III Siliwangi. Dibarengi ucapan selamat Dirgahayu ke 69 , semoga dengan diawali dari acara syukuran tersebut para awak media yang selalu mendukung program Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto bisa  bekerjasama keberlanjutan dapat menginformasikan kegiatan TNI-AD kedepan. Tuturnya.

Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto adakan syukuran dirgahayu ke 69 secara sederhana namun hidmat .

Selanjutnya acara syukuran Dirgahayu ke 69  tersebut Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto melakukan pemotongan tumpeng yang disaksikan para awak media dan staf jajaran Kapendam III/Siliwangi, diikuti makan bersama para awak media yang ada di Bandung. .

Baca juga:  Puasa 20 Jam, Aher dan Rombongan Rampungkan Kunjungan Kerja Awal