by

Semangat Juang Sub 11 Sektor 22 Citarum Harum Tak Berhenti Bersihkan Sungai Cipanjalu Kel.Cisaranten

Seputarnews/ BANDUNG- Tim Satgas Citarum Harum (SCH) sub 11-22 bersama baraya Sektor 22 Serta Babinsa dan Tim Gober melaksanakan giat karyabakti pembersihan Sungai Cipanjalu di Wilayah Rt. 03 RW 06 Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo Kota Bandung. Senin (26-08-2019).

Dikesempatan kegiatan tersebut Sertu Lili Ukandi (Dansub 11-22) mengatakan pada awak media, bahwa giat di awali apel pagi serta arahan di pimp Dansub 11 di posko SCH sub 11-22, selesai apel kami melanjutkan menuju lokasi giat karyabakti di sungai Cipanjalu,” katanya.

 

“Alhamdulillah giat karyabakti pagi ini berjalan lancar dan aman, hingga membersihkan Sungai Cipanjalu sepanjang (-+) 200 m dan terkumpul sampah (+-) 900 Kg .” imbuh Lili.

Adapun kegiatan pembersihan Sungai Cipanjalu tersebut akan dibersihkan kembali Besok, karena masih ada Sampah-sampah di sepanjang sungai Cipanjalu.

Disela-sela giat karyabakti anggota sub 11 juga melaksanakan giat Komunikasi Sosial (komsos) secara door to door di wilayah lingkungan Sekitar Sungai Cipanjalu guna mensosialisasikan Program Citarum Harum dan program unggulan Walikota Bandung (Kang Pisman)  yang memang sangat berkaitan dengan saksesnya program Citarum Harum.

“Dalam kegiatan komsos tersebut, kami  bertanya pada warga siapa Wali Kota Bandung ?,,, Ternyata masih ada warga yang tidak tahu kepada wali kotanya.

Hal seperti ini sangat disayangkan sebagai warga Kota Bandung tidak tau walikota Bandung sebagai Kepala Daerah di pemerintahan  Kota Bandung. Pungkas Lili . (Mr. Kabayan.)*

Baca juga:  Gubernur Jawa Barat Dukung Penataan Kawasan Waduk Jatiluhur