System PPDB 2018 cukuf Bikin Gelisah Para Orang Tua Calon Siswa Didik

Seputar News/BANDUNG- Akhir dari  Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jabar 2018 via online untuk calon siswa tingkat SMP Negeri di Wilayah Kota Bandung  sudah ditutup sejak Sabtu (8/7) kemarin.

Panitia PPDB tingkat Sekolah Menenga kota Bandung sedang mengamati  informasi dari Web online  PPDB Kota Bandung yang setiap waktunya bertambah dan ada pergeseran dari nomor urut awal Daftra nama siswa, berdasarkan informasi dari Pantia PPDB Dinas Pendidikan Kota Bandung dari sejak hari sabtu, 7 Juli 2018 sudah berakhir pendaptaran  bahkan hari minggu 8 Juli 2018 ini sudah menghasilkan   peng inputan  data Siswa Didik Baru PPDB tahun 2018 sesuai system Zona bisa dilihat di Web Online PPBD Kota Bandung.

Hari Senin 9 Juli 2018 akan di umumkan, secara serempak

Berdasarkan pemantauan Media SeputarNews.com  dalam pengamatannya system PPDB 2018 Kota Bandung  ini dipantau cukuf ketat dan terhindar dari kecurangan.

Namun mendengar dari Orang Tua Calon anak Didik Nama Ibu Arum saat di temui Wartawan Seputar News.com ,sebagian  para orang tua Calon Siswa tidak lepas dari rasa Gelisah dan Fanik takut anaknya tidak sesuai dengan harapan pendaftaran Sekolah Yang diminatinya. tuturnya.

Dari pantauan di website resmi www.ppdb.jabarprov.go.id, seperti di pantau awak  Media SeputarNews.com pada pukul 09.30  WIB, Minggu 9/ 7/2017), Panitia PPDB di Sekolah menyampaikan Informasi bahwa Hari Senin 9 Juli 2018 untuk orang tua calon peserta anak didik. Besok pengumuman bisa dilihat  di Web PPDB Kota Bandung bahkan Para orang Tua bersama Calon Siswa Didik bisa mendatangi Sekolah yang dituju sekita Pukul 02.00 WIB , sehubungan dengan teknis dilapangan setiap sekolah dalam penginputan data , Seluruh proses pemuktahiran data dan penentuan hasil seleksi PPDB Jawa Barat tahun 2017 senantiasa dilakukan secara transparan dan akuntabel sesuai peraturan yang berlaku,(Arm)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *