TARLING FORKOMINDA JABAR DI DPRD JABAR

Seputarnews/BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar tradisi Safari Ramadhan Gubernur dan Tarawih Keliling (Tarling) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tahun 1438 H/2017 M. Tarling perdana Jumat (26/5/2017) ini akan digelar di Masjid Pusdai Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bertindak sebagai penceramah.

Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Jabar, Ade Sukalsah menjelaskan kegiatan ini sudah menjadi tradisi sejak lama dan terus dilestarikan. “Selain agar semakin erat silaturahim dengan masyarakat, kegiatan Tarling ini juga dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan sebaliknya menyampaikan semangat kemajuan masyarakat Jawa Barat,” katanya di Gedung Sate Bandung, Jumat (26/5/2017).
Tarling yang digelar meliputi 12 kegiatan, termasuk Shalat Id kelak. Selain di Bandung, tarling diselenggarakan di luar Kota Bandung seperti Senin 5 Juni 2017 di Kota Sukabumi, Kamis 8 Juni 2017 di Kab. Bekasi, Rabu 14 Juni 2017 di Kab. Majalengka, dan Selasa 20 Juni 2017 di Kota Cimahi.
Kegiatan ini terbuka untuk umum, mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dan semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari sebelumnya,Tarawih keliling Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tingkat Prov.Jawa Barat berlangsung di DPRD Jabar, Selasa (30/5). Tampak hadir, Gubernur Ahmad Heryawan, Wagub Deddy Mizwar, Ketua DPRD, Ineu Purwadewi Sundari beserta pimpinan lainnya, serta para pejabat perwakilan FKPD lainnya. Jamaah lainnya, dari perwakilan dinas/badan lingkup Pemprov.Jabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *