by

Ucapan Belasungkawa Gubernur Jabar Atas Wafatnya Ibunda Presiden RI

Seputarnews/BANDUNG –* Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami turut berduka cita. Turut belasungkawa atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden,” kata Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– di Kota Bandung, Rabu (25/3/20).

“Kami doakan semoga almarhumah diterima iman islamnya, dilapangkan alam kuburnya, dan juga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” imbuhnya.

Kang Emil berdoa agar Presiden RI diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan usai ditinggal ibundanya. Dia pun berharap Presiden RI dikuatkan dalam menghadapi persoalan negara dan bangsa yang belakangan ini sedang berduka.

“Kepada Pak Presiden dan keluarga, kami doakan semoga diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan dalam menghadapi berita duka ini, juga dalam situasi negara dan bangsa yang sangat berduka dengan situasi hari ini,” katanya.

“Doa terbaik kami, bapak, buat almarhumah dan juga buat bapak sekeluarga dari kami. Kami kirimkan Al-Fatihah juga, semoga berkenan. Mudah-mudahan kita semua diberi kesabaran,” tambahnya.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, Rabu (25/3/20). Almarhumah rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Kamis (26/3/20).

*HUMAS JABAR*

Baca juga:  Wagub Jabar Dampingi Presiden RI Tinjau Panen Padi di Indramayu