by

Virus Corona Diramalkan Tidak Akan Berakhir dari Muka Bumi ini

Seputarnews/ Virus Covid-19 menurut paranormal, Mbak You tidak akan hilang dari muka bumi ini. Ada kemungkin virus yang jidil kedua beda nama.

Kita tahu, hingga saat ini pandemi masih membuat banyak orang waspada. Karena di daerah pelosok seperti di kota Bandung bagian utara masih ada yang terserang Virus tersebu, bahkan sampai mematikan.

Menurut penerawangan Mba You pernah mengatakan dariย  penerawangan Mba You, virus corona akan memporak porandakan kita dan membikin ekonomi kita akan hancur dan semakin ke depannya orang yang tidak bisa bertahan seperti disaring, difilter. Jadi banyak-banyak doa banyak minta ampun pada Tuhan,”.

Bahkan, warga Indonesia diimbau untuk tidak mudik ke kampung halaman untuk menekan penyebaran virus corona. Dan itu hanya usaha, padahal mudik bisa saja asal tidak lupa dengan prokes selalu pakai pelindung seperti masker dan mengkonsumsi vitamin agar daya tahan tubuh kita kuat.

Sampai kapan serangan virus corona ini akan berakhir ?

Dalam tayangan di kanal YouTube Mbak You tempo lalu, sang paranormal kembali menegaskan bahwa virus corona tidak akan pernah hilang dari dunia ini.

Menurutnya, adanya virus corona menjadi peradaban baru bagi manusia dengan berbagai kebiasaan baru dan kita pasti harus selalu memakai masker untuk menghindari udara yang membawa virus covid-19.

“Virus corona tidak akan pernah berakhir, tinggal bagaimana kita menyesuaikan pergantian peradaban kini,” ungkap Mbak You.

“Tidak gampang orang bisa bicara virus corona akan hilang, tidak, kita sebagai manusia bisa menanggulanginya semaksimal mungkin dan semampu mungkin,”sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya virus corona ini akan terus menggergoti kehidupan masyarakat, termasuk membuat hancur kehidupan ekonomi.

Menurut Mbak You, masyarakat bisa melawan virus corona ini dengan menjaga kesehatan dan kebersihan.

Lebih lanjut, Mbak You mengimbau pada masyarakat untuk menaati aturan pemerintah guna menekan penularan virus corona.

Tak sampai di situ, menurutnya kita harus berdoa pada Tuhan.

Sang paranormal juga khawatir adanya tindak kriminal yang merajalela di tengah pandemi.

Kesaksian Warga China yang Dibungkam Demi Tutupi Kenyataan Tentang Virus Corona | Intisari Online

Tim WHO Punya Bukti Kuat Terkait Asal Usul Virus Corona | Intisari Online

Seperti Apa Dampak Covid 19 pada Penderita Asma?

“Dengan ekonomi yang susah dengan keadaan yang susah, orang akan mudah berpikir negatif dengan keterbatasan kemampuan,” ungkap Mbak You.

Mbak You menegaskan bahwa menurutnya semakin hari virus corona semakin memporak porandakan kehidupan manusia.

Ia juga khawatir akan adanya virus lain yang menyerang manusia.

“Dari pertama saya bilang, virus corona semakin hari semakin meraja, semakin memporak porandakan kehidupan kita,” ungkap Mbak You.

“Ketar-ketir, iya, karena ada beberapa virus juga yang terangkat juga,”imbuhnya.

Sang paranormal berharap semoga ada anak negeri yang bisa membantu mengatasi masalah virus corona ini.

“Semoga anak negeri kita bisa mencetuskan suatu teori atau pengobatan yang membuat virus corona itu mereda dan insyaallah akan menghilang,” ujar Mbak You.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed