by

Wagub Jabar :Semua Pihak Dapat Ikut Terlibat Proses Pembangunan

Seputarnews/ CIREBON — Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan, persatuan dan kerukunan merupakan aset terbesar bangsa. Jika dua hal itu diwujudkan, kata dia, proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Uu menambahkan, persatuan dan kerukunan perlu dirajut dalam ukuwah islamiyah (ikatan seagama), wathoniyah (sebangsa), ataupun insaniyah (sesama umat manusia).

“Sehingga program-program yang dijalankan pemerintah bisa berjalan sesuai harapan,” kata Uu saat menghadiri Acara Silaturahmi dan Istighotsah Peringatan HUT RI ke-74 dan Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H di Padepokan Songgolangit Talun, Cirebon, Minggu, (25/8/19).

Menurut Uu, semua pihak dapat ikut terlibat dan mengingatkan apabila proses pembangunan tidak berputar di atas kepentingan masyarakat. Karena, kata dia, peringatan dan keterlibatan berbagai pihak akan mengakselerasi pembangunan Jawa Barat.

“Dengan energi positif dan kreatif dari masyarakat Jawa Barat, termasuk energi kedamaian, insyaallah visi Jabar Juara Lahir Batin segera tercapai,” katanya.

 

Baca juga:  WAGUB JABAR TANAM POHON BERGABUNG DENGAN TOYOTA MOTOR