by

WAGUB JABAR TINJAU PEMBANGUNAN BIOSKOP KOTA BANJAR JABAR

Seputar News/ 
BANJAR -Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar, melakukan kunjungan kerja di Kota Banjar, Rabu (19/4/2017). Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Deddy, menyempatkan diri untuk datang ke lokasi Pembangunan Gedung Bioskop di Kompleks Gedung Toserba Baniza, tepatnya di Jalan Hamara Efendi, Kota Banjar.
Deddy berharap, gedung bioskop yang sedang dibangun ini nantinya bisa menjadi sarana kelompok generasi muda mengekspresikan diri. Ia optimis, pembangunan gedung bioskop ini bisa selesai akhir tahun ini. Ke depan, tidak hanya Kota Banjar saja yang memiliki gedung bioskop, namun semua Kabupaten Kota di wilayah Jawa Barat, akan didorong untuk membangun gedung bioskop, sebagai sarana rekreasi masyarakat, dan mendorong bangkitnya kembali perfilman di Indonesia, khusunya Jawa Barat. “Kita akan dorong semua wilayah di Jawa Barat, untuk membangun gedung bioskop, sehingga dapat mempermudah akses masyarakat dalam mencari tempat hiburan,” katanya.
 Selain meninjau pembangunan gedung bioskop, dalam kunjungan kerjanya di Kota Banjar, Deddy juga menyempakan waktu untuk datang ke Pondok Pesantren Darul Ulum, di Dusun Kaarangpucung, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Jawa Barat. Deddy disambut oleh ratusan santri bersama para guru dan pengurus Ponpes Darul Ulum. Dalam sambutannya Deddy, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga di Kota Banjar, yang telah rela sejak pagi hingga sore hari menunggu kedatangannya, dan berharap silaturahmi ini menjadi nilai ibadah.
 Deddy juga menyampaikan, beberapa program yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, salah satunya pembangunan kobong  pesantren, seperti yang sedang dilakukan di Ponpes Darul Ulum.
 Kehadiran Deddy, di Kota Banjar, disambut oleh Walikota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., Wakil Walikota Banjar, drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes, Kapolresta Banjar AKBP Twedi AB, S.I.K, SH, MH., Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R. Kalyubi, serta para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Banjar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed