Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan Kel. H.Fatarusman di Desa Rajik

Seputarnews/Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menghadiri undangan resepsi pernikahan keluarga Bapak H.Fatarusman, atas pernikahan putrinya Eliza Putri Ayu, S T. dengan Dani Sofyan, S T. di rumah kediaman di Desa Rajik Rt.02 Rw. 03 Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan, Minggu, 9/2-2020.

Pada kesempatan menghadiri acara Resepsi undangan pernikahan keluarga Bapak dan Ibu H.Fatarusman mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan dalam dua periode,.  2004-2009  dan 2009-2014 yang lalu.

Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berkesempatan menyumbangkan lagu lagu suara mas nya di dampingi pengarah acara dan para penyanyi dari group musik di panggung resepsi pernikahan tersebut.

Bapak H.Fatarusman, saat menerima kehadiran Anggota DPRD dari Provinsi dan DPRD Kab. Bangka Selatan pada acara resepsi  di rumah kediaman desa Rajik Bangka Selatan, Minggu, 9 Februari 2020.

Wakil Bupati Riza Herdavid saat dijumpai awak media online dari Seputarnews.com beliau sempat di wawancarai karna dalam menjelang Pemilihan Bupati untuk periode 2021-2024 yang akan datang akan mencalonkan diri untuk berlaga dan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan.

Menurut Riza Herdavid dalam kesempatan tersebut beliau mengaku dan mengatakan, bahwa dalam pemilihan Bupati Bangka Selatan (Pilbup Basel) yang lalu periode 2016 , menjabat dua periode bersama pasangan Bupati petahana Justiar Noer.

Riza Herdavid memaparkan bahwa pasangannya Bupati petahana Justiar Noer dipastikan tidak dapat mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah kali ini karena telah menjabat dua periode. tuturnya

Wakil Bupati petahana, Riza Herdavid, berpeluang mencalonkan diri kembali karena baru menjabat satu periode. Dari 10 partai politik yang menempatkan wakilnya di DPRD Bangka Selatan, tidak satu pun yang dapat mengusung pasangan calon tanpa berkoalisi. pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *