by

Wakil Ketua DPRD Jabar Apresiasi Program Penyaluran Bansos Rutilahu Tahun 2021 di Kab. Majalengka

Seputarnews.com / KAB. MAJALENGKA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi program Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial Rutilahu Tahun Anggaran 2021 yang digagas oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat di Kab. Majalengka, Rabu (10/3/2021).

Pada kesempatan ini acara tersebut dihadiri oleh peserta Anggota BKM / LPM / LKM dan Tim Teknis di 26 Kecamatan dan Kepala Desa se kab. Majalengka secara virtual. “Alhamdulillah di tahun 2021 ini sudah mulai berjalan, dan dapat memberikan bantuan bantuan bagi kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.” Ucap Ineu dalam perawatannya

Sementara Ineu berpesan, kepada BKM, LPM, LKM, serta pemerintahan di tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten / kota untuk secara bersama-sama memberikan rekomendasi sehingga bantuan tersebut dapat betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Majalengka. “Tambahnya.

Dengan harapan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan setidaknya meningkatkan yang disampaikan oleh Pak Sekda dari yang tidak layak huni menjadi layak huni masyarakat semakin sejahtera. “Pungkasnya.

Baca juga:  DPD RI Apresiasi Jabar