by

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Adakan Pemantauan Vaksinasi Massal di ITENAS, Bandung

seputarnews.com /BANDUNG- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengadakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi massal yang diselangggarakan pada kampus-kampus.

Dalam pelaksanaan pemantauan salah satu kampus yang bekerjasama ialah Institut Teknologi Nasional (ITENAS). Khususnya kampus tersebut bekerja sama dengan puskesmas dan kecamatan setempat dengan menyelenggarakan vaksinasi massal sebagai bentuk upaya dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan vaksinasi dalam penanggulangan Covid 19.

“Pelaksanaan Vaksin Ini berlaku bagi masyarakat yang mendaftar. Paling tidak bisa dimanfaatkan warga kampus dan lingkungan terdekat,” ujar Ine di Itenas, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung. Selasa (6/7/2021).

Ineu Purwadewi Sundari dengan
Sapaan akrabnya Teh ineu mengucapkan penanganan dan penanggulangan Covid 19 dapat dilakukan secara masif pada semua sektor. Hal ini menunjukan sinergitas antar institusi termasuk juga kampus-kampus.

“Ini salah satu bukti sinergitas antar Dinkes, Kecamatan dan Kesdam Kota Bandung,” ucapnya.

Untuk target idealnya, lanjut Ineu, itu dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. Tetapi paling tidak, saat ini yang menjadi sasaran vaksin ialah komponen kampus itu sendiri.

“Kami tentunya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan disetiap kampus di Jawa Barat,”ujarnya.

Baca juga:  Warga Jabar Sementara Jangan Mudik, Jangan Piknik