by

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Serap Aspirasi Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Di Desa Blanakan

Seputarnews.com/ KAB. SUBANG -Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XI (Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Subang)  bertempat di Kantor Desa Blanakan Pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, Kamis, 04 /3/2021.

Ineu menuturkan Reses merupakan tugas DPRD dalam melaksanakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen di daerah pemilihannya masing-masing dan menampung serta memperjuangkan Aspirasi Masyarakat didaerah pemilihannya. Aspirasi yang sisampaikan masyarakat setempat yaitu terkait penanggulangan pasca banjir akibat meluapnya sungai cipunagara dan permasalahan sampah

Secara bertahap sudah dilakukan pembersihan sampah pasca banjir, namun ini juga harus dilakukan percepatan dalam pembersihanya
Yang utama adalah menjaga lingkungan sungai atau selokan, sungai sebaiknya di pelihara dengan baik. Jangan membuang sampah ke selokan. Sungai atau selokan jangan di jadikan tempat pembuangan sampah.

Sering kali masyarakat membuang sampah sembarangan terutama membuang sampah ke sungai, tentu hal ini akan memberikan dampak buruk di kemudian hari. Karena sampah yang menumpuk bisa menyebabkan terjadinya banjir saat curah hujan sedang tinggi. Pengelolahan sampah yang tepat bisa membantu mencegah banjir.”Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed