Wakil Walikota Depok : Masyarakat Depok Akan Segera Mendapat Pemasangan Jaringan Gas

Seputarnews.com/ DEPOK – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono hadiri sekaligus membuka Sosialisasi pemasangan jaringan gas (JARGAS) rumah tangga, di wilayah RW 09 kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis Depok, Senin, 29/3-2021

Dalam kesempatan Sosialisasi  JARGAS Direktur Utama PT. Windu Energi Indonesia Agus Windu Hanggono S.T, penyampaian terkait pemanfaatan gas alam pada umunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat , gas alam atau gas bumi sangat penting untuk kehidupan manusia, karena banyak sekali manfaatnya, baik digunakan untuk rumah tangga maupun industri.

Sementara Wakil Walikota depok dengan adanya sosialisasi pemasangan jaringan gas (JARGAS) ,mengatakan semoga dengan adanya rencana pemasangan jaringan gas dapat segera terealisasi sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat wilayah dan umumnya untuk bangsa Indonesia. Kata Wakil Walikota Depok.

 “Akhmad Riski Rasyid selaku dirut PT.Jabar Energi BUMD dalam acara yang sama penyampaiannya akan segera mendata warga warga yang akan memasang jaringan gas rumah tangga.

Dirut PT. Jabar Energi berharap mendapat dukungan  dari aparat setempat dengan warga, sehingga pelaksanaan dapat berjalan  dengan baik dan dapat segera dinikmati oleh masyarakat RW 09 Curug dan umumnya masyarakat Depok. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *