by

Bupati Garut Rudy Gunawan Dukung FK-KIM Kab. Garut Pada Penyelenggaraan Event Pencangan Prestasi Sepak Bola

Seputarnews.com/GARUT- Bupati Garut Dukung Penuh Pencanangan Prestasi Sepak Bola Melalui Event Giring Bola.

Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan apresiasinya kepada Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakarat (FK-KIM) Kabupaten Garut bersama PSSI yang akan menggelar event pencangan prestasi sepakbola Kabupaten Garut melalui Garut Giring Bola Terpanjang 1000 anak Usia Dini pada Juli 2019 mendatang.

“kami menaruh harapan besar bahwa pretasi sepakbola kabupaten Garut segera terlihat, setidaknya dengan semangat yang dilakukan PSSI Garut untuk terus mengupayakan terobosan terobosan guna memompa prestasi sepakbola,”kata Rudy saat memberikan closing statment dalam klip iklan Giring Bola yang diproduksi Kims Channel kolaborasi para sineas dan penggiat televisi di Garut.

Bupati Rudy menyebut melalui pendekatan kegiatan Garut Giring Bola diharapkan mampu memompa semangat kebersamaan dan mampu menyadarkan berbagai stakeholder untuk sama-sama mendorong lahirnya prestasi sepakbola Kabupaten Garut.

“Ini kegiatan positif dalam menjaga semangat kebersamaan melalui bola sehingga nantinya berujung pada prestasi sepakbola kabupaten Garut. Semoga semua stikholder sepakbola dapat mensuportnya,”ungkapnya.

Ketua penyelenggara Garut Giring Bola Abah Janur MB yang nenjabat sebagai Ketua FK KIM Garut mengatakan ” dengan diselenggarakannya Garut Giring Bola ini adalah sebuah tantangan dimana dari kegiatan ini akan munculnya bibit2 sepakbola sejak usia anak2 karena sejak dahulu Garut telah menghasilkan bibit2 sepak bola baik untuk nasional” ungkapnya dan kegiatan ini akan di jadikan kalender kegiatan rutin PSSI kabupaten Garut (FJI)*

Baca juga:  Ridwan Kamil Saksikan Langsung Perjuangan Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas di PON XX Papua 2021