by

Jajaran DPRD Serta ASN Sekretariat DPRD Prov Jabar Hadiri Upacara Bendera HUT ke-74 RI di Lapang Gasibu Bandung

Seputarnews/

Peringati Kemerdekaan RI DPRD Provinsi Jawa Barat Ingin Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

Bandung- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan HUT ke-74 Tahun 2019, bertampat di Ruang Paripurna DPRD Jabar, Jumat (16/8/2019).

Pada momentum peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengajak, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk merajut kembali persatuan.

“Pasca Pileg dan Pilpres tentunya ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. Ini menjadi modal untuk Indonesia maju” ucap Ineu kepada wartawan .

“Saya berharap setelah ini mari kita bersama-sama berpikir bagaimana masyarakat ini semakin sejahtera, dan Saya rasa ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat. Harus ada sinergi antara pemerintah daerah, lembaga vertikal , dan seluruh pihak yang mampu menjadikan masyarakat Jawa Barat lebih sejahtera” ujarnya menambahkan.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari bersama 100 Warga Papua Peringati HUT Ke 74 RI bertempat di Lapang Gasibu Bandung. Sabtu,17 Agustus 2019.

Lebih lanjut Ineu mendorong, kepada para generasi milenial untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa. Menurutnya sudah saatnya para generasi penerus ini ikut andil dalam pembangunan.”Inilah saatnya seluruh generasi ikut membangun, generasi milineal tentunya harus ikut berperan apalagi di era digitalisasi ini harus melakukan inovasi dan kreatifitas” katanya.

Ineu menjelaskan, ketika perkembangan teknologi dimanfaatkan dengan baik, dan didukung oleh para generasi muda dapat berperan di dalamnya serta seluruh elemen masyarakat bergerak sehingga kamajuan bangsa ini akan segera terwujud. “Mari kita lakukan hal-hal yang positif, untuk kemajuan bangsa ini” pungkasnya.

Baca juga:  AHER MENERIMA PENA EMAS ,BUKTI PENGHARGAAN DARI PWI