by

Ineu Purwadewi Sundari “Generasi Muda Jangan Ragu dan Jangan Takut Terjun ke Dunia Politik”

Seputarnews.com/ BANDUNG — Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjadi, narasumber dalam Webinar yang bertajuk Opini Publik dalam Ranah Politik bersama Mahasiswa Humas Fikom Universitas Padjajaran, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ineu menghimbau, kepada para generasi muda untuk tidak ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik.

Menurut Ineu yang akrab disapa Teh Ineu tersebut, saat ini dibutuhkan orang-orang yang mampu menguasai dan melakukan komunikasi politik dengan baik. Sehingga dengan hal tersebut, dapat tercipta opini publik dan informasi yang baik bagi masyarakat.

“Jangan ragu dan jangan takut untuk terjun ke dunia politik, kita memerlukan orang-orang yang mampu melakukan komunikasi politik yang baik untuk bisa memberikan opini dan informasi yang baik bagi masyarakat” kata Ineu

“Sementara Ineu berharap, apa yang telah ia paparkan baik materi terkait opini publik dan pengalamannnya menjabat sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dapat bermanfaat bagi para mahasiswa. Tuturnya

BACA JUGA : DPRD Provinsi Jawa Barat Dukung Penuh Program KPK RI

“Semoga apa yang di sampaikan tadi tentang pengalaman DPRD, dan materi terkait opini publik dapat bermanfaat dengan baik. “Pungkasnya.

Baca juga:  Prabowo Kampanye di Yogya di Hadiri PPP dan Golkar